Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Pikun So Unforgettable, Naomi Zaskia dan Ridwan Ghani, Tayang 06:30 WIB SCTV

- 30 Januari 2024, 06:02 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Pikun So Unforgettable, Naomi Zaskia dan Ridwan Ghani, Tayang 06:30 WIB SCTV hari ini Selasa 30 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Pikun So Unforgettable, Naomi Zaskia dan Ridwan Ghani, Tayang 06:30 WIB SCTV hari ini Selasa 30 Januari 2024 /Tangkapan layar YouTube SCTV

 

BERITA KBB – Naomi Zaskia pernah bermain di FTV Cewek Pikun So Unforgettable. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 30 Januari 2024 pukul 06:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cewek Pikun So Unforgettable adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tagihan Cintanya Sudah Over Limit, Jennifer Eve dan Arya Vasco, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 30 Januari 2024 pukul 06:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naomi Zaskia, Ridwan Ghani, dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Cewek Pikun So Unforgettable adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Tara.

Diceritakannya kalau Tara adalah penjual bakso yang memiliki sifat pikun atau pelupa. Di mana sifat ini sudah turun temurun di keluarga Tara.

Namun gara-gara sifat ini, Tara malah sering sekali mendapatkan keberuntungan. Hingga Tara pun pada akhirnya harus mencintai kekuranganya itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x