Sinopsis Daftar Pemain FTV Romantika Bercinta, Febby Rastanty dan Dimas Anggara, Tayang 23:15 WIB di SCTV

- 31 Januari 2024, 08:57 WIB
    Sinopsis Daftar Pemain FTV Romantika Bercinta, Febby Rastanty dan Dimas Anggara, Tayang 23:15 WIB.    Potret Febby Rastanty./INSTAGRAM/@febbyrastanty
Sinopsis Daftar Pemain FTV Romantika Bercinta, Febby Rastanty dan Dimas Anggara, Tayang 23:15 WIB. Potret Febby Rastanty./INSTAGRAM/@febbyrastanty /

BERITA KBB – Febby Rastanty pernah bermain di FTV Romantika Bercinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 31 Januari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Romantika Bercinta adalah sebuah judul FTV Legenda bergenre romantis tahun 2013 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Asep Kusdinar dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mahkotamu Jatuh King Of Supir Taksi, Larasati Nugroho dan Masaji Wijayanto, 10:00 W

Sinetron yang tayang pada 31 Januari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Febby Rastanty dan Dimas Anggara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Romantika Bercinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Rosa dan pemuda tampan bernama Danu yang sedang menjalani hubungan asmara.

Diceritakan kalau Rosa dan Danu sangat ingin kuliah di universitas luar negeri. Sehingga keduanya mengajukan beasiswa.

Namun, Rosa mendapatkan beasiswa ke Paris. Serang Danu ke Boston. Sehingga keduanya galau, apakah mampu menjalani konsekuensinya dari LDR.

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah