Daftar Rating Acara TV Selasa 30 Januari 2024: Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Tangguh Meski Digabret Bola

- 31 Januari 2024, 18:24 WIB
Novia kecewa terhadap Arjuna yang meminta Bagas menaruh alat penyadap di tasnya. Saksikan Takdir Cinta Yang Kupilih dan acara lainnya dengan menyimak jadwal SCTV selengkapnya.
Novia kecewa terhadap Arjuna yang meminta Bagas menaruh alat penyadap di tasnya. Saksikan Takdir Cinta Yang Kupilih dan acara lainnya dengan menyimak jadwal SCTV selengkapnya. / YouTube/SCTV/

 

Berita KBB - Takdir Cinta yang Kupilih SCTV membuktikan ketangguhannya dengan mempertahankan TVR dan share meski H2H dengan laga Timnas  U-20 Indonesia vs Uzbekistan. Simak daftar rating acara TV Selasa 30 Januari 2024 berikut untuk selengkapnya.

 

Dikutip dari unggahan Instagram @indotvtrends pada Rabu 31 Januari 2024, terdapat sejumlah acara TV dari lima stasiun swasta yang mencatatkan namanya dalam top 15 rating tertinggi versi estimasi all digital terrestrial.

 

Menurut daftar rating acara TV Selasa 30 Januari 2024, Tertawan Hati masih menempati peringkat puncak berkat menggenjot rating dan share dari 4,6 / 17,4 persen menjadi 5,2 / 18,4 persen, seperti dikutip dari unggahan Instagram @muhammad97imam.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1106: Bonney Jadi Komandan Tertinggi Pacifista, Bajak Laut Raksasa Dorry dan Broggy Muncul!

Sementara Takdir Cinta yang Kupilih yang H2H dengan siaran pertandingan sepak bola Timnas U-20 Indonesia vs Uzbekistan, stabil di tiga besar dengan raihan rating dan share 4,5 / 17,1 persen, sedikit menurun dari perolehan sebelumnya yakni 4,6 / 18,8 persen.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x