Sinopsis Tertawan Hati Jumat 2 Februari 2024 Aris Datang Ke Rumah Mario, Terkejut Melihat Foto Alya!

- 2 Februari 2024, 12:48 WIB
Sinopsis Tertawan Hati Jumat 2 Februari 2024 Aris Datang Ke Rumah Mario, Terkejut  Melihat Foto Alya!
Sinopsis Tertawan Hati Jumat 2 Februari 2024 Aris Datang Ke Rumah Mario, Terkejut Melihat Foto Alya! /YouTube/SinemArt/
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati Jumat 2 Februari 2024 episode sebelumnya menceritakan tentang Alya dan Aris akhrinya bertemu.

Alya mengungkapkan semua permasalahan yang dihadapinya kepada Aris. Alya mengatakan kalau Alyssa terus mengancamnya akan dilaporkan ke polisi.

Aris kaget mendengar kejahatan Alyssa yang telah mengganti wajahnya untuk menghilangkan jejak menabrak Ayah Alya.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Jumat 2 Februari 2024, Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Tak Habis Fikri Ditembak Cinta Supir

Kemudian diepisode ini dilanjutkan dengan adegan yang menunjukkan kalau Mario semakin menaruh perasaan mendalam kepada Alya.

Sementara itu, Alya merasa bersalah kepada keluarga Mario karena telah membohongi mereka dengan mengaku kalau dirinya adalah Alyssa.

Dilanjutkan dengan Aris yang berkunjung ke rumah Mario. Saat itu, Aris sangat terkejut melihat foto Alya terpampang di rumah Mario.

Sikap Arya kepada Alya semakin berani, semua orang mengira kalau Alyssa adalah Alya. Arya terobsesi untuk terus mendekati Alya.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Ditaksir Gadis Lele Aku Bisa Apa, Rendy Kjaernett dan Rachquel Nesia, Tayang 06:30

Bahkan Arya membawa Alya ke dalam mobil. Mezty melihat Arya dan Alya membuatnya cemburu bahkan merusak hiasan bunga.

Di dalam mobil, Alya meminta untuk turun kepada Arya. Hingga Alya mengancam akan loncat dari mobil jika tak diberhentikan.

Arya berusaha menahan Alya agar tidak loncat karena ini berbahaya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.25 wib di Sctv atau sesuai jadwal pihak pertelevisian yang menayangkan.

Disclaimer: Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati Jumat 2 Februari 2024 yang dilansir dari trailer-trailer Tertawan Hati.

Selamat menyaksikan.***


 
 



 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah