Jadwal Mentari TV Minggu 4 Februari 2024, Ada Tayo si Bis Kecil Hingga Petualangan Luar Angkasa Crong Crong

- 3 Februari 2024, 09:07 WIB
Jadwal Mentari TV Minggu 4 Februari 2024, Ada Tayo si Bis Kecil Hingga Petualangan Luar Angkasa Crong Crong
Jadwal Mentari TV Minggu 4 Februari 2024, Ada Tayo si Bis Kecil Hingga Petualangan Luar Angkasa Crong Crong /Mentari TV
 

Berita KBB - Di hari libur pertama bulan Februari 2024 ini, waktu untuk mengasuh si kecil sambil nonton kartun kesukaannya di rumah sangatlah banyak. Berikut jadwal Mentari TV Minggu 4 Februari 2024 dan link nonton kartun yang akan menemani sang buah hati.


Menurut jadwal Mentari TV Minggu 4 Februari 2024 sebagaimana tertera dalam situs streaming Vidio, hari ini pihak stasiun TV menyajikan beragam tayangan kartun domestik dan mancanegara yang bisa ditonton si kecil.


Untuk kartun lokal, Minggu ini ada Keluarga Somat dan Cipung Abubu. Sementara kartun mancanegara, ada Keliling Dunia Bersama Pororo, Petualangan Luar Angkasa Crong Crong, Tayo si Bis Kecil dan masih banyak kartun lainnya.

 

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 3 Februari 2024 dan Daftar Pemain FTV Biar Kaum Mendang Mending Tapi Senyumku Bikin Salting


Jam berapa acara-acara tersebut tayang? Langsung saja cek jadwal Mentari TV Minggu 4 Februari 2024 berikut. Harap dicatat, jadwal masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.


Jadwal Mentari TV Minggu 4 Februari 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)


00.00 Danger Wild Animals

01.00 Mega Zoo

02.00 We’re Talking Animals

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah