FTV Den Bagus Pinjam Cintanya Dong Seratus: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Tayang Perdana Senin Ini

- 5 Februari 2024, 07:00 WIB
FTV Den Bagus Pinjam Cintanya Dong Seratus: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Tayang Perdana Senin Ini
FTV Den Bagus Pinjam Cintanya Dong Seratus: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Tayang Perdana Senin Ini /Instagram @widimulia/
 

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Den Bagus Pinjam Cintanya Dong Seratus pada Senin 5 Februari 2024 ini.


Berikut ini adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Den Bagus Pinjam Cintanya Dong Seratus yang akan hadir di SCTV Senin ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Den Bagus Pinjam Cintanya Dong Seratus merupakan film televisi terbaru rumah produksi Starvision yang tayang perdana hari ini.

 

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Minggu, 4 Februari 2024: Antara Sangat Senang Rencananya Berjalan Lancar


Daftar pemain FTV Den Bagus Pinjam Cintanya Dong Seratus berdasarkan poster teatrikal yang diterima yakni Jeff Smith dan Vinessa Inez sebagai pemeran utama, bersama Rizky Fachrel, Gesya Shandy, Ayuditha, Nena Indira, dan Ratna Cantika.


Sinopsis FTV Den Bagus Pinjam Cintanya Dong Seratus menceritakan tentang Bagus (Jeff Smith) yang bertugas mengantar pesanan bunga untuk para ciwi-ciwi, salah satunya adalah Irene (Vinessa).


Bagus ternyata tidak terbiasa mengantar pesanan bunga, sehingga bunga yang diantarnya malah tertukar dan tidak sesuai yang diminta. Tapi ciwi-ciwi ini malah tertarik dengan Bagus dan membuat mereka saling bersaing memperebutkan hatinya.

 

Baca Juga: Isi Seminar Sparkling Sharing Parenting SMP Darul Hikam, Sodik Mudjahid Ajak Perkuat Ketahanan Keluarga

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctvupdates


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x