Berisi Personil Karyawan BUMN, D’Officer Band Jadi Pionir di Industri Musik Indonesia

- 7 Februari 2024, 20:39 WIB
D'Officer Band
D'Officer Band /istimewa/

BERITA KBB - Menuju Langit adalah judul Mini Album (EP) dari D’Officer Band asal kota Bandung yang semua personilnya merupakan karyawan murni dari salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu PT Pegadaian.

Ini merupakan terobosan baru dalam industri musik Indonesia dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) karena D’Officer bisa dikatakan Pionir Band Karyawan yang mencoba berkarya dalam Industri Musik Komersial di Indonesia.

Cukup unik dan menarik, “ dalam Mini Album (EP) ini terdapat 5 lagu yang dikemas dalam 5 genre berbeda (Pop,Rock,Fusion, Jazz, dan EDM (Remix)). Kehidupan sehari hari, Cinta, hingga Semangat nasionalisme adalah tema dari lagu-lagu dalam album ini, jadi D’Officer tidak hanya menawarkan satu warna musik dalam album ini ” ujar Alvi Keyboardist sekaligus Producer dalam album ini.

Baca Juga: NOAH Band Umumkam Pamit: sampai jumpa lain waktu...

Dalam album ini terdapat 5 lagu dengan judul Aku & Kamu, Hari Demi Hari, Menuju Langit, Hidup Mati Hanya Sekali dan Untuk Negeri yang pernah di rilis pada tahun 2020 dengan konsep musik EDM (Remix).

Sederhana, Easy Listening, Beragam Warna namun berkualitas, itulah konsep musik yang ditawarkan oleh Zosh (Vocal), Sepley (Vocal & Accoustic Guitar), Alvi (Keyboard), Idham (Guitar), Adoet (Bass) dan Gilar (Drum) untuk pencinta musik tanah air.

Meskipun kesehariannya semua personil berprofesi sebagai karyawan kantor dan salah satunya merupakan Pemimpin Cabang PT Pegadaian, hal ini tidak menyurutkan langkah dan semangat D’Officer untuk berkarya dan menuangkan imajinasi ke dalam lagu-lagu dalam album ini ditambah mereka mendapat support penuh dari Regional CEO PT Pegadaian Kanwil X Bandung Bpk Maryono agar D’Officer tetap konsisten dalam bermusik sekaligus memiliki kontribusi kinerja yang baik untuk perusahaan.

Baca Juga: Perluas Pangsa Pasar Musik Tanah Air, Band ST 12 Gaet Musisi Malaysia

“ Saat ini lagu-lagu D’Officer dalam album Menuju Langit sudah bisa didengar di seluruh Digital Platform Streaming (Spotify,Apple Music,Joox, Itunes,Deezer dll), yahhh siapa tau aja booming “ tambah Zosh (Vocal) yang ditemui di studio saat mereka latihan.

Sesuai dengan judul albumnya harapan D’Officer adalah lagu-lagu dalam Mini Album ini berhasil dan naik terbang tinggi Menuju Langit kesuksesan dan dapat diterima serta mendapat tempat di hati para
pencinta musik di indonesia.***

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x