Sinopsis Tertawan Hati 9 Februari 2024 Alyssa Berhasil Menjebak Mario

- 9 Februari 2024, 08:41 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 9 Februari 2024 Alyssa Berhasil Menjebak Mario
Sinopsis Tertawan Hati 9 Februari 2024 Alyssa Berhasil Menjebak Mario /Tangkapan layar Vidio./
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 9 Februari 2024 dilanjutkan dengan rencana Alyssa yang berhasil dilakukan yaitu menjebak Mario.

Alyssa melakukan ini agar dirinya bisa kembali ke kehidupan Mario serta berlindung dari Felix. Alyssa bilang kepada Mario kalau dia telah menodai dirinya.

Ini membuat Mario kaget, pasalnya Mario sangat mencintai Alya tetapi mengkhianati dia dengan berselingkuh Alyssa.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Jumat, 9 Februari 2024: Rames Berniat Bongkar Rencana Guddan dan AJ pada Anta

Dengan rencana ini berhasil, pastinya Alyssa bisa leluasa terus dekat dengan Mario. Sekaligus menjadi alasan agar Mario tidak meninggalkannya.

Sebelumnya, Aris memberitahu kepada Mario kalau Alya adalah mantan pacarnya. Alya bahkan kaget ketika Aris membongkar semuanya.

Terlebih lagi, Alyssa sudah memfitnah Alya telah berselingkuh dengan Arya yaitu adik dari Mario. Padahal Alya tidak melakukan hal itu sama sekali.

Melainkan Alyssa asli lah yang berselingkuh dengan Arya dan mengkhianati Mario. Namun, Mario lebih percaya Alyssa karena wajah Alyssa sudah berubah.
 
Baca Juga: 15 Link Twibbon Merayakan Imlek, Desain Bagus dan Populer Unggah di Media Sosial

Diceritakan pula ada adegan yang menunjukkan Felix sedang memerintah preman untuk membawa Alyssa. Dia ingin menghentikan semua rencana jahat Alyssa.

Felix dan Alya akan bekerja sama untuk menggagalkan apapun rencana licik Alyssa yang selalu ingin mengganggu Mario dan menghabiskan harta Mario.

Alya yang kini sudah mulai ada rasa kepada Mario, sering cemburu ketika Mario dan Alya bertemu sampai berkomunikasi satu sama lain.

Melihat drama yang semakin rumit ini, Alya memutuskan untuk kembali ke Bromo. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Saksikan tertawan hati pukul 19.20 wib.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 8 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah