Sinopsis Tertawan Hati 10 Februari 2024 Felix Heran Mario Bisa Tertipu Alyssa

- 11 Februari 2024, 07:17 WIB
Sinetron Tertawan Hati di SCTV. Felix mengatakan bahwa Mario bisa-bisanya mengkhianati Alya, padahal Mario sangat mencintai Alya. Felix berpikir bahwa Alyssa bukanlah lawan yang tepat untuk Alya.
Sinetron Tertawan Hati di SCTV. Felix mengatakan bahwa Mario bisa-bisanya mengkhianati Alya, padahal Mario sangat mencintai Alya. Felix berpikir bahwa Alyssa bukanlah lawan yang tepat untuk Alya. /Vidio.com/



BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 10 Februari 2024 diawali dengan Felix yang mencari tahu alasan Mario begitu mudah terperdaya Alyssa.

Dia bahkan rela memberikan harta kekayaannya kepada Alyssa yang sudah menipu Mario dengan berpura-pura hamil agar Mario tidak meninggalkannya.

Felix mengatakan bahwa Mario bisa-bisanya mengkhianati Alya, padahal Mario sangat mencintai Alya. Felix berpikir bahwa Alyssa bukanlah lawan yang tepat untuk Alya.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Minggu, 11 Februari 2024: Orang Bertopeng Datang ke Kamar Guddan

Jadi ia akan membantu Alya untuk melawan Alyssa dengan cara yang dia sudah rencanakan. Sebelumnya, Felix menyuruh anak buahnya agar menculik Alyssa.

Mario sangat marah ketika mengetahui Alyssa melakukan rencana jahat itu kepadanya dengan niat ingin mengeruk harta kekayaan miliknya.

Sebelumnya, Mario, Alya dan ibu Mertuanya masuk ke kamar Alyssa dan memberikan bukti-bukti berupa surat saat  Alyssa dioperasi plastik.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Sabtu, 10 Februari 2024: Antara Rayakan Kemenangan Melawan Guddan

Adapula adegan yang menunjukkan bahwa Alya akan pamit ke Bromo karena sudah dia merasa sudah melakukan apa yang diperintah Alyssa.

Namun dengan hadirnya Felix, akan sangat membantu Alya untuk mengungkap semua kejahatan Alyssa.

Alyssa akan kaget karena Alya mulai berani menghadapinya. Karena sebelumnya, Alya merasa terintimidasi dengan ancaman-ancaman Alyssa.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 11 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah