FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Tayang Perdana Hari Ini

- 12 Februari 2024, 07:07 WIB
FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Tayang Perdana Hari Ini
FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Tayang Perdana Hari Ini /Qoni/Instagram
 

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan perdana FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja pada Senin 12 Februari 2024 ini.


Berikut adalah informasi daftar pemain, sinopsis dan link nonton FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja yang akan hadir perdana di SCTV hari ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Starvision yang tayang perdana Senin ini.

 

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Minggu, 11 Februari 2024: Parf Meminta Uang pada AJ, Nenek Heran


Daftar pemain FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja berdasarkan unggahan tersebut yakni Mahdy Reza dan Ina Marika sebagai pemeran utama, bersama Jeremiah Rakesh, Tamara Tyasmara, Tyan Anugrah, Gracia Marcilia, Sherly Dwi Fitri, dan Ayu Inten.


Sinopsis FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja menceritakan tentang Alex (Mahdy Reza), seorang pengusaha muda tajir yang jatuh hati dengan Zahra (Ina Marika), seorang gadis yatim piatu yang bekerja di resort milik Alex.

 

Namun cinta tak selalu berjalan mulus, Alex dan Zahra harus melalui berbagai tantangan dalam menjalin kasih. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan saja FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja yang tayang Senin 12 Februari 2024 pukul 10.00 WIB di SCTV.


Nggak bisa nonton langsung di TV karena harus masuk kerja? Berikut link nonton FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja:

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctvupdates


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x