Sinopsis Daftar Pemain FTV Love In Anyer, Sharena Delon dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:15 WIB di SCTV Primetime

- 12 Februari 2024, 10:26 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Love In Anyer, Sharena Delon dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:15 WIB di SCTV Primetime hari ini Senin 12 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Love In Anyer, Sharena Delon dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:15 WIB di SCTV Primetime hari ini Senin 12 Februari 2024 //Instagram.com/@mrssharena


BERITA KBB – Sharena Delon pernah bermain di FTV Love In Anyer. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 12 Februari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Love In Anyer adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Harris Fabillah.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja, Tamara Tyasmara dan Ina Marika, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 12 Februari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul, Sharena, dan Reza Levi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Love In Anyer adalah berkisah tentang kehidupan Nina, seorang cewek cantik berprestasi yang sudah berpacaran dengan ketua senat, bernama Dion selamat 3 tahun.

Cita-cita Nina sederhana, yaitu lulus kuliah lalu menikah dengan Dion. Namun siapa sangka hari itu Dion yang memberinya bunga, dan menawarkan akan memberikan kejutan.

Dion ternyata malah memutuskan hubungan percintaannya dengan Nina. Sehingga Nina pun sangat sedih akan kejadian itu dan terus saja menangis.

Pada akhirnya Nina diajak oleh teman-temannya untuk berlibur ke Anyer, untuk menghilangkan sedih hatinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x