Sinopsis Daftar Pemain FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja, Tamara Tyasmara dan Ina Marika, 10:00 WIB

- 12 Februari 2024, 09:42 WIB
    Sinopsis Daftar Pemain FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja, Tamara Tyasmara dan Ina Marika, Tayang 10:00 WIB SCTV hari ini Senin 12 Februari 2024. Tamara Tyasmara adalah sosok artis baru saja kehilangan buah hatinya.*/Instagram/@tamaratyasmara
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja, Tamara Tyasmara dan Ina Marika, Tayang 10:00 WIB SCTV hari ini Senin 12 Februari 2024. Tamara Tyasmara adalah sosok artis baru saja kehilangan buah hatinya.*/Instagram/@tamaratyasmara /

BERITA KBB – Tamara Tyasmara pernah bermain di FTV Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 12 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan produser Chand Parwes Servia, penulis skenario Endik Koeswoyo dan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Beras Menghilang di Supermarket, Masyarakat Kebingungan Mau Beli Karena Harga Eceran Melambung Tinggi

Sinetron yang tayang pada 11 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika, Tamara Tyasmara dan Mahdy Reza sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sisain Kembang Desa Kayak Gini Satu Aja adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik kembang desa bernama Zahra.

Diceritakan kalau Zahra adalah gadis yatim piatu yang sedang membutuhkan pekerjaan, untuk bisa melanjutkan hidupnya.

Kemudian Zahra bekerja di sebuah resort milik Alex. Ternyata Alex ini adalah pemuda tampan kayak raya, si pemilik resort.

Namun belakangan dikabarkan bahwa Alex menyukai karyawannya sendiri, alias Zahra.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x