Sinopsis Cinta Untuk Guddan 12 Februari 2024 Antra Hidup Lagi, Selamatkan Guddan dari Vikran

- 12 Februari 2024, 18:14 WIB
Vikran menembak tangan Aje dan menyuruh untuk membunuh Alisha demi menyelamatkan Guddan. Sebelum melakukan itu, ternyata Vikran lebih dulu di tembak dan pelakunya adalah Antra.
Vikran menembak tangan Aje dan menyuruh untuk membunuh Alisha demi menyelamatkan Guddan. Sebelum melakukan itu, ternyata Vikran lebih dulu di tembak dan pelakunya adalah Antra. /



BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan diawali dengan Vikran bermain kriket dan memecahkan piala milik Aje. Semua orang datang dan marah melihat itu.

Guddan menantang Vikran untuk bermain bersama mereka. Guddan bilang jika kami menang maka kamu harus pergi dari rumah ini, namun jika Guddan kalah maka kami akan menjadi pelayanmu.

Durga menambah syaratnya jika Vikran menang maka jika nanti Aje dan Guddan punya anak maka anaknya harus diberikan kepada Vikran.

Durga menyuruh Guddan menandatangani surat kontrak. Permainan di mulai yang dipimpin oleh Gussan. Vikran menang skor 1.

Baca Juga: Fakta-Fakta Unik AC Milan vs Napoli, Theo Hernandez Jadi Bek Dengan Pundi Gol Kandang Terbanyak di Big Five

Tim Guddan juga menang, namun tim Vikran mencari cara agar mereka menang dan ternyata Parv curang dengan mengganti alat pemukulnya.

Tim Vikran akhirnya kalah, Guddan membawa surat perjanjian agar Vikran segera pergi dari rumah itu. Vikran ingin membawa Alisha.

Lagi dan Lagi Guddan menyelamatkan keluarga Aje, ternyata Dugra dan Guddan bekerja sama untuk menghancurkan Vikran.

Dengan membuat surat cerai dan ditandatangani Vikran padahal sebelumnya yang diketahui Vikran itu adalah surat perjanjian.

Vikran marah dan tidak terima karena Durga membohonginya. Lalu Guddan membawa dokter yang mengurus istri Vikran

Dokter bilang kalau istri Vikran keguguran normal bukan karena Aje. Ditambah lagi, istri Vikran bunuh diri karena di siksa oleh Vikran.

Vikran tidak menerima ini semua namun Aje langsung mengusir Vikran. Durga telah kembali kepada Guddan begitupun Alisha yang memeluk Guddan dan berterima kasih.

Aje dan Guddan honey moon, mereka saling mengungkapkan rasa cinta satu sama lain. Tiba-tiba Vikran datang memukul mobil Aje.

Baca Juga: Rating Acara TV Jumat 9 Februari 2024: Salip Tertawan Hati, Share Takdir Cinta yang Kupilih Tembus 20 Persen

Lalu kecelakaan, Aje pingsan dan Vikran memukul Guddan hingga tak sadarkan diri. Vikran membawa Aje, sementara Guddan ditinggalkan.

Setelah sadar, Guddan sudah ada di rumah tanpa Aje. Guddan mendapat bingkisan dan itu adalah pistol serta video call dari Vikran.

Terlihat Aje penuh luka dan diikat oleh Vikran. Untuk menyelamatkan Aje, Vikran meminta Guddan mencuri uang di bank.

Guddan menyetujui tapi dia punya rencana cerdik. Aje dan Guddan berhasil bertemu, dan menipu perampok asli untuk bekerja sama dengan mereka.

Ketika sudah mengambil uang, polisi datang dan menangkap perampok asli. Guddan hebat dan semua terkagum dengannya.

Tak lama  Vikran menculik Guddan, Aje mencoba menghentikan laju mobil Vikran dan berhenti.

Vikran menembak tangan Aje dan menyuruh untuk membunuh Alisha demi menyelamatkan Guddan. Sebelum melakukan itu, ternyata Vikran lebih dulu di tembak dan pelakunya adalah Antra.

Semua kaget melihat Antra datang lagi, Alisha memeluknya.

Bersambung...***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x