Sinopsis Tertawan Hati 13 Februari 2024 Felix Ancam Alyssa Akan Berpihak Pada Alya

- 13 Februari 2024, 07:03 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 13 Februari 2024 Felix Ancam Alyssa Akan Berpihak Pada Alya
Sinopsis Tertawan Hati 13 Februari 2024 Felix Ancam Alyssa Akan Berpihak Pada Alya /YouTube Sinemart
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 13 Februari 2024 diawali dengan Felix yang ternyata sudah memiliki bukti rekam medis milik Alyssa.

Dia berpikir kalau Alyssa mengbohonginya lagi maka dia akan berpihak pada Alya dan membongkar semua kebohongannya kepada Mario.

Mendengar ancaman Felix, Alyssa sangat kaget dan dia mencari cara agar Felix tidak bisa mengancamnya dan bisa merebut kembali rekam medis miliknya.
 
Baca Juga: Mahasiswa Raih Penghargaan Super Growing UMKM di Shopee Super Awards 2023 Berkat Racik Parfum Heura

Apalagi saat ini, Mario sudah baper dengan Alyssa sehingga Alyssa sudah percaya diri kalau rencananya menguasai harta Mario akan segera berhasil.

Sebelumnya, ada adegan yang menunjukkan bahwa Alya dan Aris berhasil keluar dari rumah Mario. Mereka akan menuju ke Bromo.

Mario tak ingin Alya pergi dari rumahnya, karena dirinya sangat mencintai Alya. Akhirnya Mario mengejar mereka yang sudah sampai di Bandara.

Mario sampai membawa anak-anaknya untuk membujuk Alya agar tetap tinggal bersama di rumah. Namun, Aris bertekad mengajak Alya pulang kampung karena kasihan melihat Alya selalu mendapatkan masalah.
 
Baca Juga: Tawuran Pelajar di Depok Makan Tumbal Satu Orang, Harumkan Nama Sekolah Jadi Motif Pelaku

Juga ada scene yang memperlihatkan Alyssa bertemu Erik secara langsung. Dia kaget karena Erik bisa saja membongkar kedoknya selama ini.

Dia tahu kalau Alyssa sudah operasi wajah untuk menyembunyikan kejahatannya. Erik adalah bos perusahaan besar yang memiliki harta berlimpah.

Alyssa tergiur dengan kekayaannya, namun di sisi lain Alyssa takut karena Erik tahu semua tentang dirinya bukan Alyssa yang dulu.

Saksikan kelanjutan ceritanya tertawa hati malam ini pukul 19.20 wib hanya di SCTV.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 13 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x