Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja, Jennifer Eve dan Rizky Alatas, Tayang 10:00 WIB

- 13 Februari 2024, 08:48 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja, Jennifer Eve dan Rizky Alatas, Tayang 10:00 WIB SCTV hari ini Selasa 13 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja, Jennifer Eve dan Rizky Alatas, Tayang 10:00 WIB SCTV hari ini Selasa 13 Februari 2024 /Intagram/@jenniferve99

BERITA KBB – Jennifer Eve pernah bermain di FTV Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 13 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan Ide cerita dari Rahmawati, penulis skenario Endik Koeswoyo, produser Wicky V Olindo, dan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Rating Ftv Jumat 9 Februari 2024 Judul Salah Paket Cinta No Comment Aku

Sinetron yang tayang pada 13 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Eve dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Senang Kalo Kamu Bek Bek Aja ada berkisah tentang gadis cantik pengangon bebek bernama Mela.

Diceritakan kalau pernikahan Mela dengan Joni batal, karena orang tua Joni yang mempermalukan Mela.

Dia tidak setuju kalau calon menantunya adalah orang miskin. Di sana Mela pun berlari dengan kesedihan yang sangat dalam.

Selanjutnya saat Mela berlari, ternyata ada seorang laki tampan dari kota yang sedang melakukan streaming, dengan ponselnya. Mela menabrak lelaki itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x