Sinopsis Daftar Pemain FTV Ibaratnya Gini Wir Lu Digoreng Tapi Gamon, Callista Arum dan Masaji Wijayanto, Taya

- 16 Februari 2024, 06:02 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ibaratnya Gini Wir Lu Digoreng Tapi Gamon, Callista Arum dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 16 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ibaratnya Gini Wir Lu Digoreng Tapi Gamon, Callista Arum dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 16 Februari 2024 /diambil dari Instagram @callistarum

BERITA KBB – Callista Arum pernah bermain di FTV Ibaratnya Gini Wir Lu Digoreng Tapi Gamon. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 16 Februari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Ibaratnya Gini Wir Lu Digoreng Tapi Gamon adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Wenda Koiman dan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Rating Acara TV Rabu 14 Februari 2024: Pemilu 2024, Liputan 6 Terkini Jadi Runner Up dan Sinetron SCTV Anjlok

Sinetron yang tayang pada 16 Februari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Callista Arum dan Masaji Wijayanto sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ibaratnya Gini Wir Lu Digoreng Tapi Gamon adalah berkisah tentang seorang gadis cantik kaya raya bernama Sely.

Diceritakan kalau Sely ingin belajar berwirausaha, kemudian dia bermitra dengan seorang cowok tampan, yang ternyata menurutnya sangat menyebalkan.

Selanjutnya Sely merasa dendam pada cowok tersebut. Sehingga cowok tersebut takut untuk berhubungan lagi dengan Selly.

Namun kemudian si cowok itu menyamar sebagai lelaki yang buta. Selanjutnya menyamar sebagai seorang sopir bemo dan mengantarkan Selly ke rumahnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x