Sinopsis Tertawan Hati 18 Februari 2024 Alyssa Diputuskan Mario, Karena Ini...

- 18 Februari 2024, 23:44 WIB
Mario tiba-tiba menelpon Alyssa, untuk mengingatkan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Mario ingin fokus terhadap keluarganya.
Mario tiba-tiba menelpon Alyssa, untuk mengingatkan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Mario ingin fokus terhadap keluarganya. /Kolase tangkapan layar YouTube Sinemart



BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 18 Februari 2024 dilanjutkan dengan Alyssa yang kaget dan tak terima dengan keputusan Mario.

Mario tiba-tiba menelpon Alyssa, untuk mengingatkan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Mario ingin fokus terhadap keluarganya.

Mendengar hal itu, membuat Alyssa kecewa dan tidak akan menerima semudah itu keputusan Mario kepadanya. Alyssa berpikir jika Mario telah benar-benar mencintai Alya.

Alyssa tidak akan membiarkan hal itu terjadi kepadanya. Dia harus bisa membuat Mario kembali bersamanya dan meninggalkan Alya.

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 18 Februari 2024 Mario datang Ke Pernikahan, Karena Aris

Alya dan Mario sudah saling mencintai. Mereka sering beromantis satu sama lain hingga membuat Alyssa cemburu.
Alya bahkan meminta untuk melakukan akad ulang kepada Mario.

Namun ketika akad akan berlangsung, Alyssa dan Felix sudah merencanakan sesuatu agar semua ini gagal. Alyssa memberikan racun di minuman Mario, sampai membuat Mario pusing.

Tak hanya itu, Mario tak fokus saat mengendarai mobilnya menuju ke lokasi akad. Itu membuat Mario kecelakaan menabrak pohon.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan 18 Februari 2024 Guddan Kecelakaan Demi Hentikan Aje Minum

Ditambah, Felix yang juga ada di jalan menambah kecepatan motornya hingga membuat Mario hilang kendali.

Sementara itu, Amara datang dengan Arya meminta untuk semua orang pergi dari acara akad ini karena tidak akan ada pernikahan antara Alya dan Mario.

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 19.20 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 18 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah