Sinopsis Daftar Pemain FTV I'm Addicted To Neng Nasi Uduk Cans, Larasati Nugroho dan Qausar Harta, 08:00 WIB

- 20 Februari 2024, 08:42 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV I'm Addicted To Neng Nasi Uduk Cans, Larasati Nugroho dan Qausar Harta, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 21 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV I'm Addicted To Neng Nasi Uduk Cans, Larasati Nugroho dan Qausar Harta, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 21 Februari 2024 /Instagram

BERITA KBB – Larasati Nugroho pernah bermain di FTV I'm Addicted To Neng Nasi Uduk Cans. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 21 Februari 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

I'm Addicted To Neng Nasi Uduk Cans adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan ide cerita dan penulis skenario oleh Tina Sulyati, produser M Muljono dan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mahkotamu Ketinggalan di DC Cakung Queen, Shanice Margaretha dan Andrew Andika

Sinetron yang tayang pada 21 Februari 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Larasati Nugroho dan Qausar Harta Yudayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis I'm Addicted To Neng Nasi Uduk Cans adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan kaya raya bernama Gibran.

Diceritakan kalau Gibran, merasa muak dengan kedua orangtuanya, yang terus-menerus membahas tentang pernikahan.

Akhirnya Gibran kabur dari rumah. Dia lalu jatuh hati pada Suci, yang ternyata malah menyukai saudara tirinya sendiri.

Suci adalah gadis cantik penjual nasi uduk, yang mampu mencuri hati Gibran dan membuat pemuda itu jatuh cinta.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x