Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Kinclong Colong Hatiku, Angelica Simperler dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB

- 21 Februari 2024, 10:11 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Kinclong Colong Hatiku, Angelica Simperler dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Rabu 21 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Kinclong Colong Hatiku, Angelica Simperler dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Rabu 21 Februari 2024 /Instagram

 

BERITA KBB – Angelica Simperler pernah bermain di FTV Miss Kinclong Colong Hatiku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 21 Februari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan drama romantis anak muda, yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Miss Kinclong Colong Hatiku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Frozen Food Ala-ala Ajojing, Ridho Illahi dan Ina Marika, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 21 Februari 2024 ini dibintangi oleh sederet nama-nama pemain papan atas seperti Fauzan Nasrul dan yaAngelica Simperler sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Miss Kinclong Colong Hatiku adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Nadya.

Di mana Nadya punya kebiasaan yang suka bersih-bersih, membuatnya Nadya dijuluki sebagai Miss Kinclong.

Nadya bekerja di sebuah resto bersama Gilang. Di mana mereka berdua selalu berselisih dan sering cekcok.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x