Sinopsis Daftar Pemain FTV Semangkuk Cinta Si Koki Ramen, Jefri Nichole dan Ariel Tatum

- 21 Februari 2024, 10:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Semangkuk Cinta Si Koki Ramen, Jefri Nichole dan Ariel Tatum di SCTV primetime hari ini Rabu 21 Februari 2024 pukul 23:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Semangkuk Cinta Si Koki Ramen, Jefri Nichole dan Ariel Tatum di SCTV primetime hari ini Rabu 21 Februari 2024 pukul 23:15 WIB /Tangkapan layar Ig @ jefrinichol /


BERITA KBB – Jefri Nichole pernah bermain di FTV Semangkuk Cinta Si Koki Ramen. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 21 Februari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Semangkuk Cinta Si Koki Ramen adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi dengan tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zen.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Kinclong Colong Hatiku, Angelica Simperler dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 21 Februari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ariel Tatum, Jefri Nichol dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Semangkuk Cinta Si Koki Ramen adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik penjual mie ayam.

Diceritakan kalau gadis cantik penjual mie ayam ini tiba-tiba mendapatkan kesempatan untuk memulai bisnis food truck, setelah bertemu teman lamanya.

Namun, seiring waktu si gadis mie ayam dan temannya tersebut, ternyata saling memendam perasaan dan mulai tumbuh benih-benih cinta.

Lantas apakah sang gadis penjual ramen atau mie ayam ini akan merasakan indahnya cinta?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x