Spoiler One Piece 1108: Saturn Hantam Luffy Dengan Teknik Hybrid Mengerikan, Monkey D. Dragon Mulai Bergerak!

- 21 Februari 2024, 12:29 WIB
Gear 5 Luffy Tidak Berpengaruh Pada Saturn, Gorosei Tunjukan Power Sebenarnya Pemerintah Dunia, Sang Yonkou..
Gear 5 Luffy Tidak Berpengaruh Pada Saturn, Gorosei Tunjukan Power Sebenarnya Pemerintah Dunia, Sang Yonkou.. /Youtube truyen Tong Hop/

Berita KBB - Pertarungan Luffy versus Saturn terus berlanjut, bahkan sang Gorosei mengerahkan teknik rahasianya dengan berubah ke wujud hybrid-nya untuk mengatasi sang Nika. Berikut spoiler One Piece 1108 lengkap yang Berita KBB himpun dari berbagai laman penggemar Facebook.

Spoiler One Piece 1108 lengkap dengan judul bab “Total Recall” dimulai dengan Devon mengancam Caribou di dalam kapal, karena menduga ia adalah mata-mata Topi Jerami. Caribou membantahnya dan mengatakan ia tahu sesuatu tentang senjata kuat dari masa kuno.

Devon dan para kru bajak laut Kurohige pun tertarik dan mereka berangkat. Di sini terlihat jika kelompok mereka telah menculik S-Hawk dan S-Snake, dua Seraphim yang mengambil wujud Mihawk dan Hancock kecil.

Sementara di Egghead, Kizaru mencoba menembak Franky dari jauh, tapi Sanji memblokirnya. Sang koki lalu melayangkan tinju ke arah sang admiral, tapi ia menghindarinya.

Kizaru bilang mereka tidak akan pergi kemana-mana, dan menggunakan Yata no Kagami untuk menghampiri Franky. Tiba-tiba sang laksamana menerima serangan yang diduga adalah Ifrit Kick dari Sanji, dan ia terpental hingga menabrak bangunan dan menimbulkan ledakan besar.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1107: Dua Kru Kurohige Muncul Tiba-Tiba di Egghead, Lakukan Hal Tak Terduga Kepada Saturn

Saturn kembali menghadapi Luffy, sementara Sanji berkata pada kaptennya untuk mengurus sang Gorosei selagi ia menghadapi Kizaru. Tiba-tiba aliran Haki yang besar muncul di sana.

Dua menit yang lalu, Lucci mengolok Zoro dan menyerangnya dengan jurus yang sama seperti dilakukannya pada Sentomaru, tapi dihalanginya. Jinbe melihat pertarungannya dan datang menghampiri mereka.

Lucci terkejut melihat Jinbe, sedangkan Zoro diminta untuk ikut dengannya dan pergi. Sang agen tertawa melihat lawannya melemparkan pedang. Namun ternyata ia mengeluarkan pedang Enma yang memancarkan aura kuat yang diduganya sebagai Haoshoku Haki.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x