Head to Head Napoli vs Barcelona: Jumpa di 16 Besar Liga Champions, Blaugrana Menangkan 5 dari 10 Pertemuan

- 21 Februari 2024, 20:08 WIB
Berikut head to head Napoli vs Barcelona di seluruh kompetisi termasuk Liga Champions, Blaugrana menangkan lima dari sepuluh pertemuan.
Berikut head to head Napoli vs Barcelona di seluruh kompetisi termasuk Liga Champions, Blaugrana menangkan lima dari sepuluh pertemuan. /Tangkapan layar @vidio

Berita KBB - Napoli akan menjamu Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli, Kamis 22 Februari 2024 dini hari WIB.

 

Dilansir laman resmi Barcelona, pelatih anyar Napoli Francesco Calzona dan kapten Giovanni Di Lorenzo mengaku yakin dengan kesempatan menang Napoli di leg pertama 16 besar Liga Champions, kendati lawan mereka “kuat dan memiliki pemain yang hebat”.

 

Napoli sendiri berhasil masuk babak 16 besar Liga Champions sebagai juara dua Grup C. Mereka kalah dari Real Madrid tapi sukses memenangkan tiga pertandingan dan dua seri saat menghadapi Braga dan Union Berlin.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Rabu, 21 Februari 2024: Guddan Membelai Wajah AJ dan Memaafkannya

Masuk babak 16 besar Liga Champions menjadi tantangan pertama Calzona yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Napoli, menggantikan Walter Mazzari yang dipecat setelah tiga bulan, menyusul manajer asal Prancis, Rudi Carcia.

 

Di sisi lain, tahun ini Barcelona kembali lolos ke fase 16 besar setelah dua tahun sebelumnya kandas di babak penyisihan grup. Pelatih Xavi Hernandez bersama Frenkie de Jongh mengaku senang timnya bisa kembali mencicipi babak tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x