Hadapi Barcelona di 16 Besar Liga Champions, Pelatih Anyar Napoli Tolak Hasil Imbang: Kami Main Untuk Menang!

- 21 Februari 2024, 21:52 WIB
Ilustrasi Napoli vc Barcelona. Berikut kata pelatih anyar Napoli Francesco Calzona soal persiapan timnya menghadapi Barcelona di leg 1 babak 16 besar Liga Champions Kamis mendatang.
Ilustrasi Napoli vc Barcelona. Berikut kata pelatih anyar Napoli Francesco Calzona soal persiapan timnya menghadapi Barcelona di leg 1 babak 16 besar Liga Champions Kamis mendatang. /

 

Berita KBB - Pelatih anyar Napoli Francesco Calzona menegaskan timnya tidak takut menghadapi Barcelona pada laga babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli, Kamis 22 Februari 2024 dini hari WIB.

 

Hal tersebut ditegaskan Calzona dalam konferensi pers pra-pertandingan Napoli vs Barcelona pada Selasa 20 Februari kemarin.

 

“Kami adalah Napoli dan kami tidak bisa takut pada siapa pun,” tegas Calzona, seperti dikutip Berita KBB dari laman resmi klub, Rabu.

Baca Juga: Telkomsel Gelar Lokakarya Roadshow 3rd Digital Creative Entrepreneurs di Bandung

Calzona mengaku telah memantau Barcelona di berbagai tahapan. Ia pun menegaskan bahwa mentalitas Napoli adalah memenangkan setiap pertandingan, tak peduli sangat beratnya tantangan yang dihadapi di depan.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x