Wah ! Selamat Titi Rajo Bintang Melahirkan Bayi Laki-Laki Lucu

- 26 September 2020, 19:00 WIB
Titi Rajo Bintang melahirkan/pikiran rakyat
Titi Rajo Bintang melahirkan/pikiran rakyat //*Instagram/

BERITA KBB- Kabar gembira dirasakan aktris dan musisi Titi Rajo Bintang bersama suaminya Adrianto Djokosoetono setelah lahir buah hati mereka. Bayi berjenis laki-laki ini lahir pada 21 September 2020.

Melalui laman resmi instagramnya, Titi menyampaikan kabar gembira kelahiran anaknya tersebut. Titi dan Adrianto memberi nama Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono.

​​​​"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, telah lahir putra kami Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono pada tanggal 21 September 2020," kata Titi Sabtu (26/9/2020) seperti yang dilansir ANTARA.

Baca Juga: Lirik Mad at Disney dan Terjemahannya Yang Sedang Viral di Aplikasi TikTok

Baca Juga: Punya Penyakit Jantung? Ini tips aman untuk bersepeda

Titi pun meminta doa kepada teman-teman serta para pengikutnya di sosial media agar sang bayi selalu mendapat perlindungan dan menjadi anak yang sholeh.

"Semoga selalu dalam lindunganNya, menjadi anak yang sholeh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama. Terimakasih atas dukungan dan doa baik keluarga dan teman teman," ujar Titi.

Kolom komentar pada unggahan Titi langsung banjir ucapan selamat, di antaranya adalah dari rekan-rekan sesama artis mulai dari Gading Marten, Soimah, Catty Sharon, Yuni Shara, Dira Sugandi hingga Widi Mulia.

Baca Juga: Sabar! PM Inggris Ingatkan Fans Soal Premier League di Tengah Pandemi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x