Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Oppa KW Terlalu Meresahkan, Berikut Jadwal SCTV Senin 26 Februari 2024

- 26 Februari 2024, 10:16 WIB
Saksikan FTV Pagi SCTV hari ini, 24 September 2023 yang berjudul Oppa KW Terlalu Meresahkan.
Saksikan FTV Pagi SCTV hari ini, 24 September 2023 yang berjudul Oppa KW Terlalu Meresahkan. /Vidio.com
 

Berita KBB - Jadwal SCTV Senin 26 Februari 2024 menerangkan bahwa ada empat judul FTV terbaru dan rerun yang bakal hadir hari ini, salah satunya adalah Oppa KW Terlalu Meresahkan. Berikut informasi daftar pemain dan link nonton film televisi tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin ini, FTV Oppa KW Terlalu Meresahkan merupakan film televisi rerun dari rumah produksi Starvision.


Daftar pemain FTV Keliatan Banget Nyenggol Hati King Dosen menurut unggahan tersebut yakni Shanice Margaretha dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utama.

 

Baca Juga: Link Nonton dan Jadwal Mentari TV Selasa 27 Februari 2024, Petualangan Kerajaan Dino Tayo Tayang Dua Kali!


Pagi ini SCTV menayangkan FTV Mahar Kece Preman Kere, dengan daftar pemain antara lain duet Adzana Adi Bing Slamet dan Rendy Kjaernett sebagai pemain utama, bersama Febry Khey, Alex Rio, Puspa Ritchwary, TB Ali, Ady Sky, dan Santana.


FTV berikutnya yang akan hadir yakni Lelepati Adalah Komunikasi Cinta yang Hakiki, adalah garapan terbaru Starvision. Daftar pemain berdasarkan poster teatrikal yang diterima yakni Larasati Nugroho dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utama.


Telefilm tersebut juga akan menghadirkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Aliyah Faizah, Badriyah Afiff, Raditz Kazama, Sherly Dwi Fitri, dan Erlin Sarintan.


FTV yang jadi penutup untuk hari ini yaitu Cinta 29 Hari Bebas Ongkir garapan Screenplay Productions, yang tayang perdana dalam momen HUT SCTV ke-29 pada 2019 lalu. Daftar pemainnya yakni Chika Jessica, Lionel Hendrik, Dimaz Andrean, dan Joanna Alexandra.


Jam berapa FTV Oppa KW Terlalu Meresahkan dan yang lainnya tayang? Simak saja jadwal SCTV Senin 26 Januari 2024 berikut ini. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctvupdates


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x