Ada BRI Liga 1 Arema vs Persija Hingga Pendekar Rase Terbang, Berikut Jadwal Indosiar Senin 26 Februari 2024

- 26 Februari 2024, 10:16 WIB
Ada BRI Liga 1 Arema vs Persija Hingga Pendekar Rase Terbang, Berikut Jadwal Indosiar Senin 26 Februari 2024
Ada BRI Liga 1 Arema vs Persija Hingga Pendekar Rase Terbang, Berikut Jadwal Indosiar Senin 26 Februari 2024 /Instagram @liga1match
 

Berita KBB - Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-26 dimulai dengan laga Arema vs Persija Jakarta, yang disiarkan live di Indosiar Senin 26 Februari 2024 hari ini. Selain itu, bakal tayang pula episode perdana drama Tiongkok Pendekar Rase Terbang.


Mengutip jadwal Indosiar Senin 26 Februari 2024 pada laman resmi stasiun TV tersebut, partai Arema vs Persija Jakarta akan dilangsungkan mengawali pekan ke-26 BRI Liga 1, sebelum berlanjut ke pertandingan Borneo FC vs Bhayangkara Presisi Indonesia malamnya.


Arema berpeluang keluar dari zona degradasi bila mampu mengamankan 3 poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta sore ini, menggeser Persita Tangerang dengan memanfaatkan keunggulan jumlah dan selisih gol. Syaratnya, Singo Edan harus menang minimal 1 gol tanpa balas.

 

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 26 Februari 2024 Vano Mogok Sekolah, Mario Lakukan Ini..


Di lain sisi, Persija yang memiliki jumlah poin sama dengan Persis Solo dan Dewa United, punya kans baik untuk mendongkrak peringkatnya untuk sementara, menyalip lima klub yang ada di atasnya bila berhasil mencuri 3 poin dari laga tandang kali ini.


Untuk Jakmania dan Aremania, jangan sampai lewatkan pertandingan BRI Liga 1 Arema vs Persija yang disiarkan live di Indosiar sore ini.


Usai rangkaian laga BRI Liga 1, Indosiar akan menayangkan drama Tiongkok atau Mega Series Action berjudul Pendekar Rase Terbang, yang merupakan produksi terbaru dan  perdana di layar kaca malam ini.


Mengutip dari laman resmi stasiun televisi, Pendekar Rase Terbang mengisahkan perjalanan panjang pendekar bernama Hu Fei membalaskan dendam atas kematian orang tuanya, diiringi kisah romantis dan persaingan antar sesama pendekar kung fu.


Pendekar Rase Terbang dimainkan oleh tiga pemeran utama yaitu Qin Jun Lie, Liang Jie, dan Xing Fei. Bila Anda menyukai serial drama Tiongkok bergenre kung fu, maka Mega Series Action Asia ini bisa Anda coba jejali. 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x