Daftar Rating Acara TV Minggu 25 Februari 2024: Kejutan! Tukang Bubur Pengen Naik Haji RCTI Meroket ke 3 Besar

- 26 Februari 2024, 12:40 WIB
Tukang Bubur Pengen Naik Haji tayang di Jadwal Acara RCTI.*
Tukang Bubur Pengen Naik Haji tayang di Jadwal Acara RCTI.* /Instagram @officialrcti/

Berita KBB - Tukang Bubur Pengen Naik Haji RCTI memberikan kejutan akhir pekan dengan menempati tiga besar pada episode hari Minggu kemarin. Berapa perolehan TVR dan share sinetron ini? Ketahui jawabannya dalam daftar rating acara TV Minggu 25 Februari 2024 berikut ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Senin 26 Februari 2024 hari ini, sejumlah acara televisi dari lima stasiun swasta sukses menempati top 15 rating tertinggi versi estimasi all digital terestrial 5+ pada Sabtu lalu.

Menurut daftar rating acara TV Minggu 25 Februari 2024, Bidadari Surgamu kembali ke puncak setelah menggenjot TVR dan sharenya kembali ke angka 4,8 / 21 persen, seperti dikutip Berita KBB dari unggahan Instagram @muhammad97imam.

Tertawan Hati sebenarnya tidak mengalami penurunan performa, malahan mampu mendongkrak ratingnya ke angka 4,4 dengan share stabil di 18,7 persen. Namun sayangnya hal itu belum cukup untuk membendung Bidadari Surgamu dari merebut peringkat puncak.

Bersaing ketat dengan Magic 5 Indosiar, Dia yang Kau Pilih SCTV mendapat hoki di penayangan episode terakhirnya di layar kaca. Sinetron slot sore ini akhirnya berhasil melampaui rival H2H nya dengan raihan rating dan share lebih memuaskan yaitu 2,2 / 14,3 persen.

Baca Juga: Rating Acara TV Sabtu 24 Februari 2024: Bidadari Surgamu SCTV Tersandung, Magic 5 Indosiar Tangguh di Top 10

Dia yang Kau Pilih SCTV unggul share tipis dari Magic 5, di mana mega series ini juga mendapat angka rating 2,2 tapi share lebih renda yakni 11,2 persen alias selisih 3,1 persen.

Jika DYKP hoki di hari terakhir penayangannya di SCTV, maka Di Antara Dua Cinta justru mendapat sial. Sempat bertengger di top 3 sehari sebelumnya, sinetron ini amblas ke dasar top 10 dengan rating dan share berkurang menjadi 2,1 / 16,2 persen.

Ada di peringkat berapa tayangan-tayangan tersebut juga program lainnya? Cek di daftar rating acara TV Minggu 25 Februari 2024 versi all estimasi digital terestrial 5+ berikut ini, sebagaimana dikutip dari unggahan Instagram @indotvtrends dan @muhammad97imam.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: instagram @indotvtrends Instagram @muhammad97imam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x