Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Dari Power Emak-emak, Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani, 23:15 SCTV Primetime

- 27 Februari 2024, 13:13 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Dari Power Emak-emak, Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani, 23:15 SCTV Primetime  hari ini Selasa 27 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Dari Power Emak-emak, Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani, 23:15 SCTV Primetime hari ini Selasa 27 Februari 2024 /Instagram @rachquelness/

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain dalam FTV Jodoh Dari The Power Of Emak-Emak. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 27 Februari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi siang.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Jodoh Dari The Power Of Emak-Emak adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pasien Aja Disembuhin Apalagi Hati Kamu, Rachquel Nesia dan Qausar Harta, 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 27 Februari 2024 pukul 23;15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodoh Dari The Power Of Emak-Emak adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis tomboy bernama Maya.

Suatu ketika emaknya Maya berkelahi dengan ibunya Danang. Kemudian Danang dan Maya sama-sama ingin melerai pertikaian itu.

Namun yang terjadi adalah danang dan Maya malah terlibat adegan romantis dan disoroti oleh seluruh emak-emak. Yaitu Maya ditangkap oleh Danang saat akan terjatuh.

Anehnya seluruh anggota komunitas emak-emak itu malah menjodohkan Danang dengan Maya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah