Sinopsis Ijabah Cinta Rabu 28 Februari 2024 Biru dan Cinta Tetap Pertahankan Pernikahan Ini

- 28 Februari 2024, 12:20 WIB
Sinopsis Ijabah Cinta Rabu 28 Februari 2024 Biru dan Cinta Tetap Pertahankan Pernikahan Ini
Sinopsis Ijabah Cinta Rabu 28 Februari 2024 Biru dan Cinta Tetap Pertahankan Pernikahan Ini /Instagram @sctv
 

BERITA KBB- Sinopsis Ijabah Cinta Rabu 28 Februari 2024 dilanjutkan dengan kesedihan Biru dan Cinta ketika mereka harus berpisah.

Keluarga Cinta sangat membenci Biru, termasuk penyebab kebakaran di rumah mereka itu merupakan ulah Biru. Padahal pelakunya adalah Tante Rita yang punya dendam kepada keluarga Cinta.

Biru berhasil kabur dari rumah Tante Rita, dia langsung menuju Cinta namun keluarga Cinta marah besar kepada Biru lantaran baru sehari nikah sudah bercerai.
 
Baca Juga: Seru, Puluhan Siswa SD Darul Hikam Bandung Ikuti Pelatihan Seni Grafis

Biru kebingungan dengan apa yang dikatakan keluarga Cinta karena dia tidak tahu apa-apa. Pengirim pesan itu adalan Tante Rita.

Dahulu, Cinta punya mantan bernama Aris dan Biru adalah mantan pacar dari Isyana. Biru menikah dengan Cinta  sedangkan Aris menikah dengan Isyana.

Ternyata Aris dan Isyana masih belum pada move on dari Cinta dan Biru. Aris masih menyimpan cincin yang dulu akan diberikan pada Cinta.

Sedangkan Isyana saat ini tidak memperlakukan Aris dengan baik, karena pernikahan mereka atas dasar paksaan orangtua Isyana.
 
Baca Juga: Ada Tayo Si Bis Kecil Hingga Dino Pororo, Berikut Jadwal Mentari TV Kamis 29 Februari 2024 dan Link Nonton

Nantinya Cinta dan Biru akan bertemu dengan Isyana dan Aris. Isyana benci pada Cinta dan akan terus mengganggu Cinta.

Dia ingin kembali bersama Biru namun Biru sudah sangat mencintai Cinta.Tante Rita tidak akan merestui pernikahan Cinta dan Biru.

Meski begitu, Biru dan Cinta akan saling mempertahankan pernikahan mereka. Biru harus mengatakan pada Tante Rita kalau Pak Rahmat tidak membunuh Ibu Biru.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan Ijabah Cinta sore ini pukul 16.50 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis Ijabah Cinta tayang 28 Februari 2024 yang dilansir dari trailer - trailer Ijabah Cinta

Selamat menyaksikan.***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x