Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 27 Februari 2024: Nyonya Shang Bakar Aula, Hu Fei Berani Melawannya!

- 28 Februari 2024, 16:07 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian ketiga dari Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 28 Februari 2024 episode 3 dan 4.

Nyonya Shang mengatakan bila Fu Kang An tidak akan membantu mereka karena ia sedang bermesraan dengan Ma Chun Hua di taman. Hal ini membuat ayahnya terpancing, sementara sang nyonya menyalahkannya telah bertarung dengan Shang Jian Min hingga kelelahan dan membuatnya terbunuh dengan mudah oleh Hu Yidao.

Miao Ren Feng meminta Nyonya Shang untuk melepaskan Ma Xing Kong dan para ahli persilatan karena mereka tidak ada sangkut pautnya dengan urusan antara mereka berdua. Sang nyonya justru menyuruhnya untuk membunuh diri setelah bersujud tiga kali di altar suaminya.

Nyonya Shang tertawa puas dan memerintahkan para pelayan mulai membakar aula. Sementara para ahli persilatan tidak punya pilihan lain selain menyerang Miao Ren Feng demi bisa menyelamatkan diri.

Kembali ke duel Hu Fei melawan Yan Ji, sang remaja yang terdesak oleh keunggulan lawannya, tiba-tiba mengingat beberapa jurus Keluarga Ma yang ia pelajari dari buku. Menggunakan teknik itu, akhirnya ia berhasil membalikkan keadaan dan menghabisi sang pimpinan bandit, membalaskan dendam kematian Paman Keempat.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 27 Februari 2024: Nyonya Shang Murka, Jebak Semua Orang di Dalam Aula

Di aula besi yang terbakar, Miao Ren Feng mematahkan serangan simultan dari para ahli persilatan dengan melucuti senjata mereka. Salah satunya lalu melaporkan bahwa mereka sudah berusaha membunuh sang pendekar, tapi Nyonya Shang tidak mempercayainya karena mereka tidak bertarung habis-habisan sampai mati.

Asap mulai memasuki bagian dalam aula, dan salah satu dari ahli persilatan mencoba menyerang Miao Ren Feng dengan melemparkan pedangnya, tapi sang pendekar mampu menepisnya sehingga berbalik arah kembali ke pelemparnya. Tak ayal lagi, ia tertusuk pedangnya sendiri dan terluka.

Sementara itu, Hu Fei yang lolos dari Yan Ji, melihat apa yang terjadi di aula. Merasa berhutang budi pada Miao Ren Feng, ia berusaha memadamkan api dengan menabrakkan satu tong air besar ke arah pintu besi.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah