Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 27 Februari 2024: Nyonya Shang Murka, Jebak Semua Orang di Dalam Aula

- 28 Februari 2024, 16:04 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian kedua dari Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 27 Februari 2024 episode 3 dan 4.

Kembali ke Miao Ren Feng, ia menolak tawaran Fu Kang An dengan alasan ia tidak pantas berada di pemerintahan. Salah seorang bawahannya marah dengan respons sang pendekar, tapi sang panglima memakluminya dan lalu pergi keluar.

Di luar, Fu Kang An menunjukkan respons aslinya dengan memerintahkan bawahannya untuk mematahkan kaki Miao Ren Feng. Hal ini diprotes Nyonya Shang yang ingin langsung membunuhnya, tapi Zhen Yi tidak menggubrisnya, bahkan mempersilakan sang nyonya mengambil uangnya kembali jika merasa dirugikan.

Sementara itu, Hu Fei yang tangannya terikat, digiring Yan Ji menuju aula tempat kitab jurus Keluarga Hu disembunyikan, tapi kemudian ia berhasil meloloskan diri dari cengkramannya. Yan Ji lalu bertemu Nyonya Shang dan melaporkan bahwa ia berhasil menangkap anak Hu Yidao itu, tapi ia kabur. Sang nyonya lalu menyuruhnya untuk segera mencarinya.

Di ruang jamuan, Ma Xing Kong meminta Miao Ren Feng untuk segera pergi. Salah seorang ahli persilatan mengusulkan agar sang ketua Biro Pengawalan Feima itu maju duluan untuk berduel, tapi Xu Zheng menolaknya karena sang guru sedang dalam keadaan terluka.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 27 Februari 2024: Dikejar Yan Ji, Hu Fei Beberkan Lokasi Buku Jurus

Zhen Yi pun memutuskan untuk maju terlebih dulu, dan Nyonya Shang yang berada di tempat terpisah, memantau pertarungan mereka. Kecurigaannya muncul saat kedua orang berikutnya maju bertarung sebagai bentuk persahabatan antar sesama ahli persilatan dan hanya akan menggunakan tiga jurus saja.

Kembali ke Hu Fei, ia dikejar oleh Yan Ji setelah sempat bersembunyi untuk melepaskan tali yang mengikat tangannya. Ia dikejar hingga ke ruang latihan, di mana sang remaja terpaksa menghadapi sang pimpinan bandit. Namun ia masih kalah kuat dibandingkan musuhnya yang menguasai teknik bela diri keluarganya.

Sementara itu Nyonya Shang memastikan dirinya telah ditipu mentah-mentah ketika mendengar salah satu petarung ingin berduel dengan tiga jurus buta, sementara ahli persilatan sisanya menolak untuk bertarung.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah