Sinopsis Daftar Pemain FTV Berburu Calon Pengantin, Febby Rastanty dan Billy Davidson, Tayang 23:15 WIB

- 3 Maret 2024, 05:07 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Berburu Calon Pengantin, Febby Rastanty dan Billy Davidson, Tayang 23:15 WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 3 Maret 2024 FTV primetime
Sinopsis Daftar Pemain FTV Berburu Calon Pengantin, Febby Rastanty dan Billy Davidson, Tayang 23:15 WIB di jadwal SCTV hari ini Minggu 3 Maret 2024 FTV primetime /@febbyrastanty

BERITA KBB – Febby Rastanty pernah bermain di FTV Berburu Calon Pengantin. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 3 Maret 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Berburu Calon Pengantin adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sountracknya dari band Lyla – Duniaku, AMPM – Bangun Cinta dan Harus Move On, Bening – Cinta Yang Terabaikan, serta The Brian – Racun Cinta.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Ontel Si Super Eman, Ada Febby Rastanty dan Fandy Christian


Sinetron yang tayang pada 3 Maret 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rangga Azof, Billy Davidson dan Febby Rastanty sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Berburu Calon Pengantin adalah berkisah tentang kehidupan sehari-hari tiga jomblo, yang selalu usil pada calon penganten pria.

Diceritakan salah satu jomblo usil itu sangat tampan, bernama Rodo.

Rodo saat itu bersama ketiga kawannya ingin membeli peti, untuk menyelundupkan temannya yang akan menikah dengan Vina.

Peti yang digunakan Rodo sebenarnya adalah milik Hira, yang bekerja di properti barang-barang antik.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x