Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Ontel Si Super Eman, Ada Febby Rastanty dan Fandy Christian

- 21 Juni 2022, 08:41 WIB
/Instagram/@febbyrastanty

BERITA KBB - Febby Rastanty pernah bermain di FTV Ontel Si Super Eman, tayang di SCTV pada Selasa, 21Juni 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

FTV Ontel Si Super Eman adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 21Juni 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Febby Rastanty dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ontel Si Super Eman adalah Eman sejak kecil sudah ditinggal ayahnya meninggal dunia. Namun, ayahnya memiliki peninggalan berupa sepeda ontel di gudang. Sepeda ontel itu ternyata tidak ada rodanya.

Kemudian saat Eman berkelahi dengan preman, dia menemukan roda sepeda ontel milik ayahnya. Dia lalu memasangnya. Ternyata sepeda ontel itu memiliki kekuatan super dan berkat sepeda ontelnya, Eman bisa mendapatkan hati gadis pujaannya. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Ontel Si Super Eman:

Febby Rastanty

Fandy Christian    

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x