Sinopsis Daftar Pemain FTV OMG Mamaku Cantiknya No Medicine, Junior Roberts dan Nabila Zavira, Tayang 10:00 W

- 3 Maret 2024, 05:44 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV OMG Mamaku Cantiknya No Medicine, Junior Roberts dan Nabila Zavira, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 3 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV OMG Mamaku Cantiknya No Medicine, Junior Roberts dan Nabila Zavira, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 3 Maret 2024 /Instagram

BERITA KBB – Junior Roberts pernah bermain di FTV OMG Mamaku Cantiknya No Medicine. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 3 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

OMG Mamaku Cantiknya No Medicine adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Berburu Calon Pengantin, Febby Rastanty dan Billy Davidson, Tayang 23:15 WIB

Sinetron yang tayang pada 3 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Junior Roberts dan Nabila Zavira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis OMG Mamaku Cantiknya No Medicine adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang memiliki nama super cantik.

Di adalah Aurel. Anehnya Aurel sering bete, karena Maminya sering jadi idola semua orang.

Padahal punya mama yang cantik, langsing dan awet muda, mungkin kebanggaan tersendiri buat anak-anak lain, tapi itu tidak berlaku buat Aurel.

Tiba-tiba datanglah Dion, di rumahnya Aurel. Maminya menyambut Dion dengan adegan cipika cipiki.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x