MALAM INI! LINK NONTON Wedding Impossible Episode 3, Langsung Klik

- 4 Maret 2024, 11:44 WIB
MALAM INI! LINK NONTON Wedding Impossible Episode 3, Langsung Klik
MALAM INI! LINK NONTON Wedding Impossible Episode 3, Langsung Klik /Instagram/@tvn_drama
 
 
Berita KBB- Link Nonton drama Wedding Impossible Episode 3 yang akan tayang pada malam ini.
Setelah mengalami peningkatan rating pada episode 2 minggu lalu.
 
Pada episode 2 minggu kemarin drama Wedding Impossible yang diperankan Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min ini meninggalkan hal tak terduga.
 
Na A Jeong (Jeon Jong Seo) aktris tidak dikenal setelah mengalami pemecatan tiba-tiba mendapat hal tak terduga dari sahabat Lee Do Han ( Kim Do Wan).
 
 
Lee Do Han tiba-tiba melamar Na A Jeong ketika dirinya diumumkan sebagai penerus kakeknya menyerahkan LJ Group.
 
Na A Jeong yang baru mengetahui jati diri sahabatnya yang ternyata merupakan keturunan dari keluarga kaya raya merasa tertipu karena Lee Do Han yang tidak jujur kepadanya.
 
Melihat Lee Do Han yang tengah melamar Na A Jeong, Lee Ji Han ( Moon Sang Min ) tentunya harus menggagalkan rencana kakaknya tersebut.
 
Lee Ji Han yang sudah berencana membuat Lee Do Han menjadi penerus LJ Group akan sia-sia jika Lee Do Han menikahi Na A Jeong.
 
Lee Ji Han terus berusaha agar Na A Jeong menolak tawaran Lee Do Han kakaknya. Lee Ji Han memberi uang yang cukup besar pada Na A Jeong.
 
Setelah mengalami pemecatan Na A Jeong yang tidak memiliki pekerjaan mengalami tuntutan karena dirinya ingin memberikan hadiah kepada ayahnya.
 
Namun, uang yang diberikan Lee Ji Han membuat harga diri Na A Jeong terluka. Na A Jeong mengembalikan uang yng diberikan Lee Ji Han.
 
 
Lee Ji Han yang merasa rencananya akan gagal lalu meminta tolong agar Na A Jeong bisa mendapatkan peran besar dan melupakan tawaran katanya.
 
Na A Jeong yang tidak tahu apapun tiba-tiba mendapat tawaran peran besar menjadi sangat bahagia.
 
Sayangnya ketika syuting berlangsung Na A Jeong mendapat rahasia jika dirinya mencuri peran yang milik orang lain dengan koneksinya.
 
Na A Jeong merasa harga dirinya terluka dan marah kepada Lee Ji Han, dihadapkan Lee Jihan Na A Jeng menghubungi Lee Do Han bahwa dirinya menerima tawaran untuk menikahinya.
 
Lee Ji Han kaget dan merasa rencananya akan hancur mendengar hal tersebut.
 
Episode 2 memberikan rasa penasaran akan lanjutan dari drama Wedding Impossible. Tentunya episode 3 yang akan tayang malam ini akan dapat disaksikan pada link dibawah ini.
 
KLIK DISINI***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @tvn_drama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x