Tayang Sekarang! Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa, Berikut Link, Sinopsis, dan Daftar Pemain SCTV

- 4 Maret 2024, 13:05 WIB
Tayang Sekarang! Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa, Berikut Link, Sinopsis, dan Daftar Pemain SCTV  Sinopsis Daftar Pemain FTV Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa Senin 4 Maret 2024 Pukul 12;45 WIB, Rerun dari Sinemart Production, di mana tayang perdana saat Ramadhan 2023
Tayang Sekarang! Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa, Berikut Link, Sinopsis, dan Daftar Pemain SCTV Sinopsis Daftar Pemain FTV Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa Senin 4 Maret 2024 Pukul 12;45 WIB, Rerun dari Sinemart Production, di mana tayang perdana saat Ramadhan 2023 /Sinemart Production


BERITA KBB – Raya Kohandi pernah bermain di FTV Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 4 Maret 2024 pukul 12:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun religi dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV Ramadhan dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa adalah sebuah judul FTV Ramadhan bergenre religi romantis tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zein.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Sabtu 2 Maret 2024: Bidadari Surgamu Jegal Tertawan Hati, Magic 5 Naik Ke 10 Besar!

Sinetron yang tayang pada 4 Maret 2024 pukul 12:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Raya Kohandi dan Dude Herlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Farah.

Diceritakan kalau Farah merupakan salah satu seorang calon kepala desa, sayangnya dia menghalalkan segala cara dan berbuat curang untuk menjadi kepala desa.

Tak hanya itu saja, Farah juga berusaha menyingkirkan saingannya dengan cara-cara yang kotor.

Ambisi Farah untuk menjadi kepala desa, bahkan sampai mengorbankan keluarganya. Lalu jalan taubat atau hidayah apa yang akan diterima oleh Farah, sang wanita licik ini?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x