Sinopsis Daftar Pemain FTV Pukulan Uppercut Cintamu Kena Telak ke Hatiku, Soraya Rasyid dan Kiki Farrel

- 4 Maret 2024, 13:32 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pukulan Uppercut Cintamu Kena Telak ke Hatiku, Soraya Rasyid dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 4 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pukulan Uppercut Cintamu Kena Telak ke Hatiku, Soraya Rasyid dan Kiki Farrel, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 4 Maret 2024 /Instagram

BERITA KBB – Soraya Rasyid pernah bermain di FTV Pukulan Uppercut Cintamu Kena Telak ke Hatiku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 4 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Pukulan Uppercut Cintamu Kena Telak ke Hatiku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal, penulis skenario Novy Pritania, ide cerita dari Rosiana Quraisin, dan produk Chand Parwes Servia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bodyguard Ganteng Pengejar Restu, Fauzan Nasrul dan Larasati Nugroho, Tayang 23:15

Sinetron yang tayang pada 4 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Soraya Rasyid dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pukulan Uppercut Cintamu Kena Telak ke Hatiku adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan cupu, pengangguran, dan lemah bernama Arfan.

Diceritakan kalau kehidupan asmara Arfan sungguh memilukan, mantan pacarnya pergi bersama cowok lain, karena tidak menyukai Arfan lagi.

Kemudian Arfan bertekad untuk berubah menjadi cowok modis yang tampan dan kuat.

Namun dalam prosesnya, Arfan tiba-tiba dijodohkan dengan Naura, cewek cantik petinju yang sangat kuat.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x