Sinopsis Daftar Pemain FTV Bodyguard Ganteng Pengejar Restu, Fauzan Nasrul dan Larasati Nugroho, Tayang 23:15

- 4 Maret 2024, 13:17 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bodyguard Ganteng Pengejar Restu, Fauzan Nasrul dan Larasati Nugroho, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Senin 4 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bodyguard Ganteng Pengejar Restu, Fauzan Nasrul dan Larasati Nugroho, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Senin 4 Maret 2024 / Instagram @fauzan_nasrul/

BERITA KBB – Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Bodyguard Ganteng Pengejar Restu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 4 Maret 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Bodyguard Ganteng Pengejar Restu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde dan soundtrack dari Via Vallen berjudul Ketika.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Ambisi Calon Kepala Desa Yang Berlumur Dosa, Berikut Link, Sinopsis, dan Daftar Pemain SCTV

Sinetron yang tayang pada 4 Maret 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bodyguard Ganteng Pengejar Restu adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Reza.

Diceritakan kalau Reza merupakan anak dari pengusaha kaya, yang playboy, dan tidak pernah bisa buat komitmen dengan gadis manapun.

Suatu ketika, Reza diberikan amanah oleh almarhum Ayahnya, untuk pergi ke sebuah desa, tempat dimana Ibu dan adiknya tinggal.

Reza kaget saat tahu, kalau ternyata dia punya ibu dan adik di desa. Tapi Reza malah ketemu sama ibu guru cantik Reina.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x