Daftar Rating Acara TV Senin 4 Maret 2024: Bidadari Surgamu Raup TVR Fantastis, Magic 5 Terbuang Dari Top 10

- 5 Maret 2024, 14:33 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari Ini Episode 60 Fadil Marah Besar Lihat Denis Bilang I Love You Sakinah (Tangkap layar Ig Sinemart_ph)
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari Ini Episode 60 Fadil Marah Besar Lihat Denis Bilang I Love You Sakinah (Tangkap layar Ig Sinemart_ph) /

Berita KBB - Bidadari Surgamu semakin menggila dan lepas dari kejaran dengan performa fantastis, sementara Magic 5 Indosiar kembali terbuang dari sepuluh besar. Berapa angka rating dan share kedua program tersebut? Simak informasi daftar rating acara TV Senin 4 Maret 2024 berikut ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Selasa 4 Maret 2024, sebanyak 15 acara TV dari lima stasiun swasta yang tayang Senin kemarin, berhasil menduduki peringkat rating tertinggi versi estimasi all 5+.

Menurut daftar rating acara TV Senin 4 Maret 2024 tersebut, Bidadari Surgamu semakin tak terbendung lagi setelah menggenjot raihan angka TVR-nya menjadi 5,4 / 22,5 persen, dikutip dari unggahan akun Instagram @riantziuz02.

Capaian ini melampaui perolehan rating sinetron Tertawan Hati, yang masih berusaha mengejar di peringkat dua dan berhasil mendongkrak TVR ke angka 4,9 / 20,3 persen

Sinetron Di Antara Dua Cinta tercatat kembali mengalami penurunan share dari sebelumnya 19,4 persen menjadi 18,3 persen dengan rating stabil di 2,7. Tidak hanya itu, posisinya pun tersalip Arisan Trans7 yang sukses merangsek dari papan tengah meskipun masih bertahan di lima besar.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Minggu 3 Maret 2024: Bidadari Surgamu Tak Terkejar, Pendekar Rase Terbang Bangkit Lagi!

Lain dari Di Antara Dua Cinta, sinetron termuda SCTV Ijabah Cinta kini berhasil mengembalikan performanya dengan menggenjot raihan rating dan share menjadi 2,6 / 15,8 persen pada penayangan episode terbarunya.

Sementara itu, mega series Magic 5 Indosiar kembali melemah dan melorot dari top 10 diikuti penurunan rating dan share menjadi 2 / 10,8 persen. Kali ini mega series tersebut berada di atas Pendekar Rase Terbang yang lagi-lagi turun ke peringkat papan bawah.

Bagaimana perolehan TVR dan share program lainnya di top 15? Simak daftar rating acara TV Senin 4 Maret 2024 versi all estimasi 5+ berikut sebagaimana dikutip dari unggahan Instagram @indotvtrends, dengan data TVR dan share berdasarkan unggahan Instagram @riantziuz02.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x