Sinopsis Daftar Pemain FTV Gara-gara Gecko No Jomblo Jomblo, Rizky Alatas dan Nabila Zavira, Tayang 10:00 WIB

- 12 Maret 2024, 06:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gara-gara Gecko No Jomblo Jomblo, Rizky Alatas dan Nabila Zavira, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 12 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gara-gara Gecko No Jomblo Jomblo, Rizky Alatas dan Nabila Zavira, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 12 Maret 2024 /Youtube SCTV/

BERITA KBB – Rizky Alatas pernah bermain di FTV Gara-gara Gecko No Jomblo Jomblo. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 12 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Gara-gara Gecko No Jomblo Jomblo adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ahmad Nurudin, produser Wicky V Olindo, penulis skenario Nurfaizah, supervisi skenario Fiona Mahdalena, dan ide cerita dari Septiana Villia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Takjil Pelepas Rindu, Vanessa Angel dan Rizky Alatas, Tayang 23:15 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 12 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rizky Alatas dan Nabila Zavira sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gara-gara Gecko No Jomblo Jomblo adalah berkisah tentang seorang gadis cantik yang memiliki pobhia terhadap cicak.

Hari itu si gadis kejatuhannya cicak, tetapi dia tidak percaya takhayul dan akan tetap pergi merantau ke Jakarta, meskipun ibunya melarang.

Namun sesampainya di Jakarta, gadis malah bertemu dengan pria bos yang punya peliharaan hewan melata bernama Gecko.

Dari sana gadis bekerja secara berkeliling sambil menjaga Gecko. Sayangnya pada saat gadis mencari Gecko di laci kasir, dia malah disangka mencuri.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x