Sinopsis Tertawan Hati 12 Maret 2024 Alya Panik Dimobilnya Disimpan Bom Oleh Alyssa!

- 12 Maret 2024, 11:13 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 12 Maret 2024 Alya Panik Dimobilnya Disimpan Bom Oleh Alyssa!
Sinopsis Tertawan Hati 12 Maret 2024 Alya Panik Dimobilnya Disimpan Bom Oleh Alyssa! /YouTube Sinemart
 

BERITA KBB- Sinopsis Tertawan Hati 12 Maret 2024 dilanjutkan dengan Alya sangat panik dan ketakutan karena Alyssa telah memasang bom di mobilnya.

Alyssa bilang kalau bom itu akan meledak jika mobil Alya berhenti. Mendengar itu, Alya langsung menelpon Mario dan mengatakan kalau ada bom di mobilnya.

Mario panik dan memberitahu Erik kalau Alya sedang dalam bahaya. Erik mencari cara untuk menyelamatkan Alya, dan Alya berhasil melompat ke mobil Mario.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 12 Maret 2024: AJ Terkejut Melihat Guddan Menyamar Menjadi Antara

Berkat kerjasama Mario dan Erik akhirnya Alya selamat. Ternyata ini merupakan rekayasa Alyssa dengan membohongi perihal bom di mobil Alya.

Alyssa lagi-lagi berdrama, dia merasa dituduh oleh Alya padahal itu memang ulah Alyssa agar Mario dan Erik menyudutkan Alya.

Mario kesal jika Alya hanya ingin mencari perhatian dari Mario. Berbeda dengan Erik, yang lebih percaya pada Alya karena dia tahu jika Alyssa telah memutar balikan fakta.

Erik membela Alya dan berkata bahwa Alya tidak boleh kalah dari Alyssa. Di sisi lain, Mama Rina dan Amara tidak mengizinkan Alya menjemput Vano dan Isyana.

Karena Alya bukanlah ibu kandung kedua anak Mario. Alya sangat sedih jika anak-anak harus tinggal dengan Mama Rina dan Amara.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kolak Pisang Pembawa Cinta, Ridwan Ghani dan Adzana Bing Slamet, Tayang 08:30 WIB

Mario benar-benar kecewa terhadap Alya, Soraya justru mengatakan kalau Alya tidak mungkin berbohong dan Alya sangat tulus menyayangi Vano dan Isyana.

Mario akhirnya menyadari kalau sikapnya kepada Alya salah. Dia akan meminta maaf secepatnya kepada Alya.

Begitupun dengan Erik yang ingin selalu melindungi Alya dari orang-orang yang jahat. Erik dan Alya akan semakin dekat dan besar kemungkinan jika Alya akan membuka pintu hatinya untuk Erik.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 12 Maret 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah