Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Lagi Kosong Eh Jagoan Mama Muncul, Erdin Werdrayana dan Yuriska Patricia

- 13 Maret 2024, 06:24 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Lagi Kosong Eh Jagoan Mama Muncul, Erdin Werdrayana dan Yuriska Patricia, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hati Lagi Kosong Eh Jagoan Mama Muncul, Erdin Werdrayana dan Yuriska Patricia, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2024 /Erdin Werdrayana/

BERITA KBB – Erdin Werdrayana pernah bermain di FTV Hati Lagi Kosong Eh Jagoan Mama Muncul. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 13 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Aaa Kasihan Aaa Kesengsem Sama Idolaaa, Ersya Aurelia dan Erdin Werdrayana, 10:00 W

Hati Lagi Kosong Eh Jagoan Mama Muncul adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo dan penulis skenario Wenda Koiman.

Sinetron yang tayang pada 13 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Erdin Werdrayana dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hati Lagi Kosong Eh Jagoan Mama Muncul adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan cupu anak mami, bernama Daffa.

Diceritakan kalau Daffa ini belum memahami konsep tentang pacaran. Dafa ketika menyukai seorang cewek, dia akan mengejarnya dan menembaknya.

Tak hanya itu, bahkan Daffa masih berpacaran dengan siapa, dan dalam waktu bersamaan dekat dengan siapa.

Di sisi lain, maminya Dafa meminta menggunakan jasa profesional, agar anaknya menjadi lelaki yang macho.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x