Sinopsis Daftar Pemain FTV Getuk Dangdut Pembawa Asmara Gak Rugi Doong, Shanice Margaretha dan Rizky Fachrel

- 14 Maret 2024, 07:24 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Getuk Dangdut Pembawa Asmara Gak Rugi Doong, Shanice Margaretha dan Rizky Fachrel, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Getuk Dangdut Pembawa Asmara Gak Rugi Doong, Shanice Margaretha dan Rizky Fachrel, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2024 /Screenplay Productions

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Getuk Dangdut Pembawa Asmara Gak Rugi Doong. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Getuk Dangdut Pembawa Asmara Gak Rugi Doong adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, sutradara Wicky V Olindo, ide cerita dari Septiana Villia, dan penulis skenario Lingga Murti.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jeratan Kades Lintah Darat, Jennifer Eve dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:45 WIB

Sinetron yang tayang pada 14 Maret 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Rizky Fachrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Getuk Dangdut Pembawa Asmara Gak Rugi Doong adalah berkisah tentang seorang gadis cantik penjual gethuk, bernama Ghita.

Diceritakan kalau si gadis cantik ini, hidup dengan seorang keponakannya, yang bernama Kiara.

Di mana Kiara masih duduk di bangku SMA. Namun, Kiara tidak menyukai tantenya, yang berjualan getuk dengan cara berjoget-joget.

Karena hal itu membuat Kiara malu, apalagi jika sampai diketahui oleh teman-teman, juga orang-orang di yang mengenal Kiara.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x