Sinopsis Daftar Pemain FTV Ulah Culas Pedagang Sembako, Dylan Carr dan Adhitya Putri, Tayang 04:30 WIB di SCTV

- 14 Maret 2024, 07:39 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ulah Culas Pedagang Sembako, Dylan Carr dan Adhitya Putri, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ulah Culas Pedagang Sembako, Dylan Carr dan Adhitya Putri, Tayang 04:30 WIB di jadwal SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2024 /Instagram @sinemart_ph

BERITA KBB – Dylan Carr pernah bermain di FTV Ulah Culas Pedagang Sembako. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 14 Maret 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Ulah Culas Pedagang Sembako adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Effi Zen, produser Dani Sapawie, dan penulis skenario Feri Gumpa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jeratan Kades Lintah Darat, Jennifer Eve dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:45 WIB

Sinetron yang tayang pada 14 Maret 2024 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dylan Carr dan Adhitya Putri sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ulah Culas Pedagang Sembako adalah berkisah tentang kehidupan seorang lelaki bernama Idham.

Diceritakan kalau Idham ini sudah memiliki istri yang sangat cantik dan sholeha, juga seorang anak perempuan.

Dalam kesehariannya, Idham bekerja sebagai penjual sembako.

Namun Idham bersikap culas. Dia mencampur bahan makanan yang sudah tidak layak makan, dengan bahan makanan yang baru.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x