Sinopsis Daftar Pemain FTV Tertutupnya Hati Tetangga Yang Dzolim, Shandy Ishabella dan Rassya Hidayah , 04:30

- 15 Maret 2024, 00:38 WIB
   Shandy Ishabella pernah bermain di FTV Tertutupnya Hati Tetangga Yang Dzolim. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production. Shandy bella juga pernah pemeran Cynthia di sinetron Pernikahan Palsu SCTV
Shandy Ishabella pernah bermain di FTV Tertutupnya Hati Tetangga Yang Dzolim. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production. Shandy bella juga pernah pemeran Cynthia di sinetron Pernikahan Palsu SCTV /instagram @belabeli30

BERITA KBB – Shandy Ishabella pernah bermain di FTV Tertutupnya Hati Tetangga Yang Dzolim. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2024 pukul 04:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Sinemart Production spesial Ramadhan 2024.

Saluran TV SCTV setiap bulan Ramadhan selalu menayangkan drama religi yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun waktu menjelang sahur dan berpuasa siang hari.

Tertutupnya Hati Tetangga Yang Dzolim adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2024 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Fiona Mahdalena.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jeratan Kades Lintah Darat, Jennifer Eve dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:45 WIB

Sinetron yang tayang pada 15 Maret 2024 pukul 04:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rassya Hidayah, Shandy Ishabella, dan Renald Ramadhan sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tertutupnya Hati Tetangga Yang Dzolim adalah berkisah tentang seorang wanita cantik kaya raya, yang merupakan ibu dari seorang gadis cantik bernama Putri.

Diceritakan kalau ibunya Putri sangat tidak mentolerir siapa saja yang melewati tanah miliknya, sehingga dia mengambil upah untuk siapapun yang melewati tanahnya, bahkan jenazah sekalipun.

Tak hanya itu, ibunya Putri bahkan melarang pembangunan masjid yang kekurangan dana.

Di samping juga mendorong dengan kejam, tetangganya yang hendak meminta air kepadanya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x