Sinopsis Daftar Pemain FTV Gejolak Cinta Tukang Kolak, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:45 WIB SCTV

- 15 Maret 2024, 06:10 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gejolak Cinta Tukang Kolak, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:45 WIB SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gejolak Cinta Tukang Kolak, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:45 WIB SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2024 /Tangkapan Layar/ Instagram rachquelnesia_lovers

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Gejolak Cinta Tukang Kolak. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2024. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Gejolak Cinta Tukang Kolak adalah sebuah judul film televisi tahun 2015, yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Rahasia Hari Polisi Ganteng, Afif Alli dan Rachquel Nesia, Tayang 23:15 WIB SCTV

Sinetron yang ditayangkan pada 15 Maret 2024 di jadwal SCTV hari ini pukul 12:45 WIB, dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Fauzan Nasrul dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gejolak Cinta Tukang Kolak adalah berkisah tentang seorang gadis cantik penjual kolak bernama Aisyah.

Diceritakan kalau wajah Aisyah yang cantik membuat banyak lelaki tertarik kepadanya. Bahkan dagangan Aisyah jadi laris manis karenanya.

Tak hanya itu saja, bahkan ada laki-laki yang nekad mengajak Aisyah untuk makan bersama.

Di sisi lain ada Vino, seorang pemuda tampan anak orang kaya, yang sedang dikecewakan oleh pacarnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x