Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Bersemi di Jumat Bersih, Andrea Dian dan Ryan Delon, Tayang 08:00 WIB di SCTV

- 15 Maret 2024, 06:26 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Bersemi di Jumat Bersih, Andrea Dian dan Ryan Delon, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Bersemi di Jumat Bersih, Andrea Dian dan Ryan Delon, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2024 /Tangkap layar FTV SCTV


BERITA KBB – Andrea Dian pernah bermain di FTV Cinta Bersemi di Jumat Bersih. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat,  15 Maret 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cinta Bersemi di Jumat Bersih adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ochay.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Wanted Abang Duda Sempurna, Zoe Abbas Jackson dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 15 Maret 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andrea Dian dan Ryan Delon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Bersemi di Jumat Bersih adalah berkisah tentang seorang kades cantik di kecamatan Harum Sari, bernama Rafika.

Diceritakan kalau selama ini Rafika dikenal sebagai  ibu lurah yang tegas. Dia tidak pandang bulu untuk menegakan kebenaran.

Rafika bahkan menegur seorang Boni Suprobo, saat membuang sampah sembarangan.

Padahal Boni adalah kepala camat yang baru di kecamatan Harum Sari. 

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x