Sinopsis Daftar Pemain FTV Wanted Abang Duda Sempurna, Zoe Abbas Jackson dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB

- 15 Maret 2024, 06:18 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Wanted Abang Duda Sempurna, Zoe Abbas Jackson dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Wanted Abang Duda Sempurna, Zoe Abbas Jackson dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 15 Maret 2024 /www.instagram.com/zoeabbasjackson


BERITA KBB – Zoe Abbas Jackson pernah bermain di FTV Wanted Abang Duda Sempurna. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 15 Maret 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romantis komedi percintaan anak muda, yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Wanted Abang Duda Sempurna adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Gejolak Cinta Tukang Kolak, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:45 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 15 Maret 2025 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Zoe Abbas Jackson dan Ridho Illahi sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Wanted Abang Duda Sempurna adalah berkisah tentang seorang duda tampan bernama Adi.

Diceritakan kalau kedua adiknya Adi, sangat antusias untuk menjodohkan Adi, dengan para wanita, agar Adi segera menikah lagi.

Pada akhirnya Adi pun dikenalkan oleh kedua adiknya itu, dengan sosok wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter sekaligus pembantu rumah tangga, bernama Vanya.

Sampai pada akhirnya Adi menyatakan cinta kepada Vanya di sebuah danau, tapi sayangnya Vanya berdalih bahwa dia tidak bisa untuk menerima cinta Adi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x