Rating Acara TV Kamis 14 Maret 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah RCTI Terus Ngegas Meski Jam Tayang Molor

- 15 Maret 2024, 15:09 WIB
Jadwal TV RCTI Jumat 15 Maret 2023: Ada Live Online Aku Mencintaimu Karena Allah Sinetron Lesti Kejora
Jadwal TV RCTI Jumat 15 Maret 2023: Ada Live Online Aku Mencintaimu Karena Allah Sinetron Lesti Kejora /Youtube RCTI/

Berita KBB - Performa Aku Mencintaimu Karena Allah RCTI masih terus menanjak meskipun jam tayangnya mulai bergeser lebih malam dibanding episode sebelumnya. Berapa TVR terkini sinetron tersebut? Simak informasi daftar rating acara TV Kamis 14 Maret 2024 berikut.

Unggahan Instagram @indotvtrends pada Jumat 15 Maret 2024 mengungkap daftar acara televisi yang masuk top 20 besar rating tertinggi versi estimasi all pada penayangan Kamis kemarin. Daftar ini tidak memasukkan tayangan-tayangan filler khas Bulan Ramadhan.

Menurut daftar rating acara TV Kamis 14 Maret 2024, Bidadari Surgamu semakin ganas menduduki peringkat puncak. Unggahan akun Instagram @riantziuz02 menyebutkan sinetron ini mendulang TVR 5,2 dan share 18 persen.

Tertawan Hati SCTV masih berada di tiga besar meskipun rating dan share sinetron tersebut sedikit melorot ke angka 4,5 / 17,5 persen. Acara ini tersalip Tukang Ojek Preman RCTI yang tayang seusai kultum.

Di Antara Dua Cinta kembali menguat dengan raihan rating dan share terkini yaitu 3 / 16,6 persen, naik dua peringkat dan bertengger di bawah Cinta Berakhir Bahagia RCTI.

Baca Juga: Rating Acara TV Rabu 13 Maret 2024: Aku Mencintaimu Karena Allah RCTI Perlahan Naik, TVR Imbang Dengan Magic 5

Sementara Ijabah Cinta pada sore kemarin berhasil meningkatkan rating dan share menjadi 2,4 / 12,5 persen, tetapi terdesak oleh menguatnya program-program lain sehingga turun satu peringkat dari hari sebelumnya.

Beralih ke program Indosiar, Magic 5 berhasil menembus lima besar dengan capaian rating dan share 3,8 / 13,4 persen, naik signifikan dari perolehan pada hari sebelumnya. Mega series tersebut menjadi satu-satunya program Indosiar yang menempati 10 besar keseluruhan.

Bagaimana dengan Aku Mencintaimu Karena Allah RCTI? Berikut daftar rating acara TV Kamis 14 Maret 2024 versi all estimasi sebagaimana dikutip dari unggahan Instagram @indotvtrends, dengan data TVR dan share berdasarkan unggahan Instagram @riantziuz02.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x