Sinopsis Cinta Untuk Guddan 16 Maret 2024 Aje dan Guddan Dituduh Sebagai Penculik!

- 16 Maret 2024, 10:55 WIB
Sinopsis Cinta Untuk Guddan 16 Maret 2024 Aje dan Guddan Dituduh Sebagai Penculik!
Sinopsis Cinta Untuk Guddan 16 Maret 2024 Aje dan Guddan Dituduh Sebagai Penculik! /
 

BERITA KBB- Sinopsis Cinta Untuk Guddan dilanjutkan dengan bayi Guddan begitu mirip dengan Guddan yang cerdas dan kuat.

Bayi Guddan membuat Gangga tidak berdaya karena setiap kali Gangga akan melakukan rencana jahatnya. Selalu saja gagal.

Kemudian ada, suami istri yang membawa akta kelahiran kepada Aje. Mereka meminta agar bayi itu dikembalikan. Aje tidak mudah percaya begitu saja kepada mereka.
 
Baca Juga: Doa Puasa Hari Ke-5 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahummaj’alni fihi minal mustaghfirin...

Lalu, Aje meminta mereka untuk melakukan tes DNA. Guddan  melihat semua keluarga tegang, namun Aje sudah bisa mengatasinya karena mereka adalah penipu.

Sepasang suami istri itu sudah pergi. Upacara penamaan bayi Guddan pun dilakukan. Guddan menuliskan nama untuk anaknya, namun Gangga yakin kalau bayi ini akan segera berpisah dengan Guddan.

Semua orang menempatkan nama di sebuah wadah, lalu Gangga berbisik pada bayi Guddan bahwa akan berpisah dengan Gangga.

Bayi Guddan cerdas, dia langsung menarik rambut Gangga. Semua orang tertawa, Gangga jatuh dan tak sengaja menginjak kabel listrik yang akhirnya dia tersengat listrik hingga pingsan.

Melihat Gangga gosong, semua orang khawatir. Namun bayi Guddan justru menertawakannya. Durga menyarankan agar nama bayinya adalah Guddan kecil.

Bayi Guddan mengambil sebuah kertas dan pendeta membacanya kalau bayi Guddan dinamakan Guddan kecil.

Durga datang menghampiri Aje dan bilang kalau bayi itu tidak boleh dipisahkan dari orangtua kandungnya. Tapi Aje yakin bayi itu adalah anak Aje dan Guddan.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 16 Maret 2024 FTV Hati Kotor Sang Debt Collector

Terlihat Guddan sedang menyiapkan warna untuk mencetak telapak tangan Guddan kecil. Guddan berjanji kepada bayinya bahwa dirinya akan selalu bersamanya.

Guddan bercerita kepada Aje bahwa tidak akan ada orang yang memisahkan mereka. Di tengah malam, seseorang masuk ke kamar dan bayi kecil hilang.

Ternyata Durga yang membawanya, lalu Gangga menanyakan  mengapa bayi kecil itu di bawa. Durga bilang kalau bayinya buang air kecil dan menyuruh Gangga untuk mengambil popok.

Ketika itu, Gangga mengambil kesempatan untuk memasukkan bedak ke hidung bayi namun lagi dan lagi gagal karena bayi Guddan langsung menendang bedak hingga menyembur ke arah Gangga.

Bayi kecil menertawakannya, lalu datanglah Guddan dan Aje . Tiba-tiba suami istri itu datang lagi dan membawa polisi untuk menangkap Guddan dan Aje atas tuduhan penculikan.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x